Sunday, March 31, 2013

Welcome April

.
0 comments

Welcome April..

Resolusi gw di bulan ini :

» Lancar bawa mobil
» Get SIM A
» Diterima disalah satu perusahaan BUMN yg jadi cita cita gw
» Diangkat jd karyawan tetap ditempat gw kerja sekarang
» Rejeki berlimpah
» Tambah cantik
» Tambah dewasa dan tambah tegar
» Jadi chef handal

May God answer my wish..:D

readmore »»

Friday, March 29, 2013

I'm sorry

.
0 comments

..I'm sorry, I'm not perfect..

readmore »»

Thursday, March 28, 2013

Ibu yang cerdas

.
0 comments

..Entah berkarier atau menjadi ibu rumah tangga, setiap wanita wajib memiliki pendidikan yang tinggi karna dia seorang ibu. Ibu yang cerdas akan menghasilkan anak anak yang cerdas..

readmore »»

Friday, March 22, 2013

Dear ibu

.
0 comments

Dear ibu..

Kangen kangen kangen banget ama ibu. Ibu lihat gak pagi ini sebelum aq brgkt kerja, aq sempet bebenah trus masak buat bekel aq dan sarapan bapak ya meskipun cm seadanya dan bikin aq telat ngantor buat lembur. Bu, doain ya biar aq dapet kerja di Jakarta atau Tangerang biar bs tiap hari kaya gitu sebelum ngantor ya itung2 belajar sebelum aq nikah. Di mata aq, ibu itu jd panutan terbaik buat aq. Selain ibu itu sukses di karier, ibu jg sukses jd istri sekaligus ibu buat anak anakny. Aq pengen kaya ibu. Aq inget dulu ibu slalu keras ama anak anakny dalam soal pendidikan. Terima kasih bu, krn didikan keras itu aq merasakan buahnya sekarang. Ibu tau, aq pengen semandiri ibu. Sekarang, aq lg belajar masak ama mba iin. Aq juga belajar bikin kue soalnya lebaran nanti aq disuruh dede jd tutor materi bikin kue di Gontor. Oalaah dede itu ada ada aja lho bu, tp gak papa krn diminta jd tutor akhirnya aq belajar bikin kue juga.
Bu, klo nanti aq udah berkeluarga, aq pengen buka usaha toko kue. Alhamdulillah warisan oven ama cetakan kue dari ibu msh kita simpen, sewaktu waktu bisa kita pakai ya bu. Setiap hari minggu aq belajar masak ama bikin kue bu dirumah mba iin sekalian temu kangen ama si kembar dan jagoan jagoannya.
Bu, kemaren aq abis dikasih petuah kalo anak perempuan itu sebelum menikah msh tanggung jawab dan haknya orang tuanya tp ketika sudah menikah, orang tua perempuan sudah bukan lg jd hak dan tanggung jawab si perempuan tapi suaminya. Beda ama anak laki laki, meskipun sudah menikah, mamanya masih punya hak dan tanggung jawab atas anak laki lakinya bukan istrinya. Bu, sebelum aq nikah aq mau nyenengin bapak dulu sebelum nantinya suami aq yg punya hak atas aq. Dan kalo nanti aq punya anak laki laki, aq mau ngedidik anak aq sebaik ibu ngedidik aq. Krn kalo anak laki laki aq nikah nanti, aq tetep punya hak dan tanggung jawab atas dia kan bu?
Bu, aq bangga dan bahagia banget terlahir jadi anak ibu. Aq itu calon ibu jadi aq harus bs tegar, aq harus jd panutan yg baik buat dede dan anak anak aq kelak. Bu, sekarang aq lg berjuang untuk memantaskan diri atas pilihan aq. Mohon doanya bu. Bantu aq untuk tetap komit atas janji yang aq buat dgn keluarganya. Aq mau jd yg terbaik bu. Aq mau jd kebanggaan. Seenggakny saat nanti aq dipanggil Allah, mereka yg kenal aq bakal mengenang aq dgn baik. Aq mau kasih yg terbaik, semampu aq bu.
Ibu, tunggu aq disana ya. Doakan aq disini supaya bisa bertemu dengan ibu nanti di surganya Allah. Doa kami slalu untuk ibu.

readmore »»

Komitmen

.
0 comments

Gw itu bukan cewe manja yg gak bs bebenah, yg gak bs masak dan yg gak bisa ngurus rumah. Gw bakal tunjukin kalo selaen gw bisa cantik, pendidikan gw baik, karier gw bagus tp gw juga bs masak dan ngurus rumah. Gw itu cewe modern yg bisa jg jadi istri yg baik. Gw juga bs ngurus anak dan suami. Dan buat anda, saya akan buktiin kalo saya lebih dari wanita itu. Sekarang, saya punya dukungan dari orang sekitar anda, saya sudah mengantongi restu dan sekarang saya akan buktikan kalo penilaian anda terhadap saya itu SALAH..

readmore »»

Thursday, March 21, 2013

Kekhawatiran saya

.
0 comments

Hal paling menyakitkan adalah saat saat mendengar "ganggu bgt sih!!". Sakit bgt, kalo memang anda tidak ingin saya ganggu, hiduplah dengan cara yg baik. Jgn membuat saya khawatir dengan masalah dan kelakuan anda. Saya masih perduli dengan anda, dengan keluarga anda. Tp apa anda perduli dengan perasaan saya? Hidup dijalan yg benar. Hidup dengan keadaan yg baik. Bergaul dengan orang2 baik. Memilih perempuan yang wajar. Ini bukan infotainment. Anda itu bkn Raffi Ahmad. Anda itu ya diri anda sendiri. Anda dengan segala keistimewaan yg anda punya bisa mendapatkan perempuan yg lebih muda bahkan cantik dengan status yg baik pula.

Saya kecewa. Bahkan dengan smua penawaran yg saya kasih, anda tetap tidak goyah. Saya tertekan dgn perasaan kekhawatiran saya. Pikirkan diri saya. Diri anda. Orang tua anda. Dan keluarga anda. Sekali lagi, saya mengkhawatirkan anda.

readmore »»

Kata Hati

.
0 comments

...Sore senja di sudut Jogja, terucap doa kau tau isi hati ini. Dan bila itu tak terungkap, tetap kunikmati rasa jatuh cinta sendiri. Tak mampu kuungkap sgalanya...

...Izinkan kurenungkan sgala rasa. Biarkan kata hati bicara. Dan bila kita tercipta utk bersama biarkan kata hati yg tunjukkan...

...Mungkin nanti akan kusesali. Hari ini ku diam dan tak lakukan. Tak mampu ku ungkap sgalanya...

...Izinkan ku renungkan sgala rasa. Biarkan kata hati bicara. Dan bila kita tercipta utk bersama, biarkan kata hati yg tunjukkan....

readmore »»

Tuesday, March 19, 2013

Sepatu "pasangan serasi"

.
0 comments

If we can do it, I've loved you for a thousand more. For a rest of my life, I'll be beside you. I'll be your "Ainun" and try hard to be your "Aisyah" and "Fatimah"...:)

readmore »»

Cinta Tak Mudah Berhenti

.
0 comments

...Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata. Namun kucoba menerima, hatiku membuka. Siap untuk terluka...

...Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati. Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti. Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci. Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati...

...Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar dari pahitnya cinta. Namun kupilih begini biar kuterima saat kita menjalani cinta...

...Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati. Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku berarti. Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci. Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati...

...Hanya kamu yang bisa, bisa membuatku rela. Rela menangis karenamu...

readmore »»

Cintaku K.A.M.U

.
0 comments

...Kumerasa saat kau datang kembali meski aku mencoba bertahan dan hindari. Oh mengapa kau datang mengganggu lagi disaat kau tak mungkin berada disisiku..

...Kusadari meski bintang bersinar di langit indah, aku tak akan mampu menggapai sinarnya. Dirimu kan slalu disana dengannya, takkan berubah meski cintaku kamu...

...Oh mengapa kau datang mengganggu lagi disaat kau tak mungkin berada di sisiku...

...Kusadari meski bintang bersinar di langit indah, aku tak akan mampu menggapai sinarnya. Dirimu kan slalu disana dengannya, takkan berubah meski cintaku kamu...

readmore »»

Saturday, March 16, 2013

I Hurt Myself

.
0 comments

Terkadang namanya penyakit datang karna virus, bakteri atau kebiasaan diri. Dan saya sakit krn alasan ketiga. Saya menyakiti diri saya sendiri. It seem I like to hurt myself. Ya buat saya, menyakiti diri saya sendiri adalah cara saya untuk membahagiakan diri saya sendiri. Saya terlalu buta untuk mencari cara lain untuk menyenangkan diri saya. Kebahagiaan saya ada pada satu nama dan saya terlalu berharap kebahagiaannya adalah saya. Mungkin beberapa waktu lalu itu saya, tapi waktu merubahnya. Sedang saya, waktu malah membuat saya semakin gila. Menggilai sesuatu yang bukan hak milik saya lagi. Saya seperti ingin merampas hak orang lain, kebahagiaan orang lain untuk kebahagiaan diri saya sendiri.
Jika saya diberi 2 alternatif untuk menggapai kebahagiaan saya, saya akan memilih jalan yang lurus dan bukan berkelok. Memang, jalan lurus itu membosankan, bikin ngantuk. Tapi ada cinta, cinta yg nantinya akan menyegarkan diri kita masing masing. Cinta yang akan membuat warna baru. Dan bersama anda, saya tak pernah merasa jenuh. Bersama anda, saya menemukan apa itu kebahagiaan. Bersama anda, saya bisa tumbuh. Bersama anda, saya bisa bahagia. Saya mungkin hanya bisa memberi cinta, ketulusan saya ada hanya pada cinta. Saya mungkin jauh dari rasa bakti krn saya sendiri terlalu menggilai perhatian dari anda. Saya terlalu ingin diperhatikan anda, saya slalu ingin diutamakan. Dan saya terlalu egois.
Pernah saya meminta anda utk kembali pada saya, saya memperlihatkan diri saya egois. Saya hanya memikirkan diri saya, tanpa memikirkan anda dan dia. Salah, iya saya salah. Seharusnya saya tidak pernah meminta. Saya memang sudah ditakdirkan untuk terluka. Bahkan, jika saya diminta anda untuk kembali, saya akan menjawab "bersedia". Saya hanya ingin bahagia, salah? Kenapa harus sedih jika bahagia itu ada? Kenapa harus hitam jika putih itu ada? Kenapa harus gelap jika terang itu lebih baik? Saya sudah memberikan segalanya untuk anda, apa saya tidak bisa mendapatkan segalanya atas anda? Saya hanya ingin mengerjakan peer itu bersama, mungkin saya tidak bisa sempurna, saya tidak sebakti aisyah, sesholehah fatimah, tapi saya bisa seperti ibu ainun, saya bisa mendampingi anda. Saya bisa ada disamping anda dalam keadaan apapun. Saya punya jutaan waktu untuk sekedar duduk diam mendengar keluh kesah anda. Saya bersedia menemani kemana langkah anda membawa saya. Saya bahkan bisa melepas karier saya untuk anda. Saya hanya mampu seperti ibu ainun, bahkan untuk menjadi seorang aisyah atau fatimah, saya membutuhkan anda sebagai tutor saya, sebagai pemimpin saya, dan sebagai orang yg langkahnya akan terus saya ikuti.
Mungkin terlalu banyak kekurangan saya, minusnya saya. Tapi, hanya bersama anda saya bisa sempurna dan melengkapi kesempurnaan anda. Saya terlalu nyeri jika melihat anda bersama dia. Hati saya sakit. Saya jujur. Hal yang paling menyakitkan bagi saya bukan mengetahui anda tidak lagi mencintai saya tapi ketika saya tahu anda mulai bergerak untuk mencintai wanita lain.

readmore »»

[Gallery] Metamorfosa

.
0 comments

...Just the way you are...

readmore »»

Friday, March 15, 2013

Tahu Diri

.
0 comments

..hai selamat bertemu lagi. Aku sudah lama menghindarimu sialku lah kau ada disini. Sungguh tak mudah padaku rasanya tak ingin bernafas lagi. Tegak berdiri didepanmu kini. Sakitnya menusuki jantung ini, melawan cinta yang ada dihati. Dan upayaku tahu diri tak slamanya berhasil pabila kau muncul terus begini tanpa pernah kita bisa bersama. Pergilah, menghilang sajalah lagi..

..bye, slamat berpisah lagi meski masih ingin memandangimu lebih baik kau tiada disini. Sungguh tak mudah bagiku menghentikan sgala khayalan gila jika kau ada dan ku cuma bisa meradang, menjadi yg di sisimu, membenci nasibku yang tak berubah. Dan upayaku tahu diri tak slamanya berhasil pabila kau muncul terus begini tanpa pernah kita bisa bersama. Pergilah, menghilang sajalah lagi..

..berkali kali kau berkata, kau cinta tapi tak bisa. Berkali kali ku tlah berjanji, menyerah...

readmore »»

Sluruh Nafas Ini

.
0 comments

...lihatlah luka ini yang sakitnya abadi, yang terbalut hangatnya bekas pelukmu. Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa tentang apa yang harus memisahkan kita. Disaat kutertatih tanpa kau disini, kau tetap kunanti demi keyakinan ini..

..jika memang dirikulah tulang rusukmu. Kau akan kembali pada tubuh ini. Kuakan tua dan mati dalam pelukmu. Untukmu sluruh nafas ini..

..kita telah lewati rasa yg pernah mati. Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku. Tanpa kita mencari jalan untuk kembali, takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku. Disaat kutertatih, tanpa kau disini. Kau ttap kunanti demi keyakinan ini..

..jika memang kau terlahir hanya untukku, bawalah hatiku dan lekas kembali. Kunikmati rindu yg datang membunuhku. Untukmu sluruh nafas ini..

..untukmu sluruh nafas ini..
..untukmu sluruh nafas ini..
..untukmu sluruh nafas ini..

readmore »»

Wednesday, March 13, 2013

Kehilangan

.
0 comments

..Saya hanya kehilangan orang yg tdk mencintai saya, sedangkan kamu? Kamu baru saja kehilangan orang yg sangat mencintaimu..

readmore »»

Present

.
0 comments

..YOU ARE THE BIGGEST PRESENT IN MY LIFE..

readmore »»

Monday, March 11, 2013

Aku suka hujan

.
0 comments

Aku menyukai hujan. Aku suka momen dimana hujan tiba disaat malam dan aku ada didalam bis dalam perjalanan jauh ditemani lagu lagu tentang cinta. Aku suka hujan. Buatku hujan itu romantis. Hujan slalu bercerita tentangmu dan kita. Hujan pula yang membuat kita mendekat. Aahh, aku suka hujan. Sekali lagi, aku suka hujan. Sampai kapanpun, aku suka hujan. Hujan yang mengenalkanku pada pelangi.

readmore »»

Sunday, March 10, 2013

Fulfilling a promise

.
0 comments

...Do not be a coward and run away whenever there is a problem, remember that every problem has a solution, never ever break SOMEONE'S HEART, you may not know when it will happen to you...

Quote ini gw dapet dari email kantor. Dari sbuah cerita inspiratif. Isinya tentang sepasang kekasih dimana keluarga perempuannya gak merestui sang laki laki krn background keluarga. Demi bakti, perempuan itu ninggalin si laki laki tapi si laki laki itu msh ingin berjuang bahkan berusaha keras sampai akhirnya dia bisa dapet kesempatan sekolah di luar negeri. Sblm keberangkatannya, laki laki itu melamar si perempuan dan berjanji akan bekerja keras demi untuk mendapat restu dari keluarganya. Mereka berjanji untuk saling menunggu dan menjaga satu sama lain. Komunikasi yang terjalin hanya lewat telepon dan surat.
Hingga suatu hari, si perempuan itu mendapat kecelakaan dan kehilangan suaranya, bisu. Diapun sedih dan meninggalkan laki laki itu. Bersama keluarganya, si perempuan itu pindah rumah. Hingga suatu hari sahabatnya mengabarkan bahwa laki laki itu sudah kembali dan segera menikah. Betapa kagetnya perempuan itu ketika nama yang tertera di undangan pernikahan itu adalah namanya. Hingga si laki laki itu mendatanginya dan menggunakan bahasa isyarat, sambil berkata "I spent more than a year's time, to force myself to learn sign language, in order to tell you. I have not forget our promise, give me an opportunity. Let me be your voice. I love you". Dan mereka hidup bahagia.

Akhir yang happy end, ini akan menjadi akhir yang indah kalo kita sama sama mau berjuang bukan lari dari masalah. Kalo kita sudah yakin dengan orang itu, bukan lari dan mencari orang lain. Seandainya saja dia mengerti..

readmore »»

Saturday, March 9, 2013

Lagi dan masih

.
0 comments

..Setelah sekian lama baru ku menyadari mengapa ku slalu menahan rasa sakitku. Ingin kuhapus saja semua dendam ini tapi rasa tak mungkin lagi. Biarkan kupergi krn aku tak sanggup lagi mengingat smua kenangan dulu disaat engkau menyakitiku. Mengapa smua terjadi disaat kau mulai menyadari smua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi..

Ya, lagii kamu datang lagii. Dengan berita yg bukan sekali dua kali. Ya, lagii dan lagii kamu sudah menemukan tambatan hati. Aku?? Lagi dan lagi terluka, mencari penyakit. Aahh, entahlah. Rasanya ingin pergi, yg jauh. Tak ada kamu, dia, mereka. Cuma hanya ada aku. Sakit. Sakit. Sakit.

Tapi jujur, aku masih mengkhawatirkan kamu. Masih. Seperti dulu. Tidak pernah berubah. Sama seperti kamu, tidak pernah berubah. Slalu bisa mendapatkan perempuan untuk mengganti posisiku. Masih seperti dulu.

readmore »»
 

-Search-