Tuesday, February 5, 2013

Happy bday mom

.
0 comments

Happy birthday mom..

Semoga ibu disana slalu bahagia dan engga sakit lagi. Bu, inget gak kalo beberapa tahun lalu kita anak anak ibu bikin surprise party buat ibu waktu ulang tahun? Itu kejutan pertama dan terakhir dari kami ternyata. Aku bangga jadi anak ibu. Ibu ngajarin aku buat tegar tapi aku masih rapuh belum setegar ibu.
Terkadang aku berpikir harusnya ibu nunggu aku ama dede menikah sampai punya anak dulu. Ibu tahu krn keadaan ini aku gak diperjuangin ama laki laki yg aku pilih. Mungkin kalo masih ada ibu, mimpiku tentangnya berjalan baik. Bagaimana kalo kejadian ini kembali terjadi lagi bu? Siapa yang patut disalahkan? Mimpi buruk itu datang setiap hari bu, lagi dan lagi aku meneteskan air mata ketika tidur. Apa ini yg mereka bilang "stres overdosis"? Iya, beberapa hari ini aku semakin tertekan bu. Ketakutan ketakutan itu semakin menghimpitku belum lagi harus mendengar candaan teman teman. Ibu tahu, aku sakit bu.
Bu, kalo boleh aku mengulang waktu, aku engga mau ibu pergi. Setidaknya tunggu aku dan dede menikah. Lihat anak kami seperti ibu melihat anak anak kakak kami. Lihat kami memakai toga. Lihat cucu ibu berangkat sekolah. Pasti kita punya cerita ending yang bahagia, iya kan?

readmore »»

Monday, February 4, 2013

Curahan hujan

.
0 comments

Hujan..

Malam ini hujan dan hujan mengguyur saat saya turun dari bis umum. Entah kenapa saya memilih rute ini, rute yang setiap hari anda lewati. Terkadang saya berharap, ketika saya menyebrang, saya berpapasan dengan anda. Terkadang, saya berharap melihat anda meski hanya selintas. Dan malam ini dengan keadaan basah kuyup, saya mencemaskan anda. Bagaimana perjalanan anda pulang? Apakah anda membawa jas hujan? Saya? Saya tidak pernah membawa payung sekalipun, kenapa? Karna saya akan membiarkan air hujan yang menetes bisa meluruhkan satu persatu rasa saya pada anda.
Pernah saya drop karna hujan, tapi saya tetap keras kepala meninggalkan payung saya. Dan jika kali ini saya kembali drop, saya akan tetap mengeraskan kepala saya sampai saatnya tidak ada satupun rasa untuk anda.
Anda tahu apa yang saya senandungkan ketika hujan?

..I have died everyday waiting for you. Darling don't be afraid I have loved you for a thousand years. I love you for a thousand more..

Ahahaha..saya mungkin tidak waras karna sampai detik ini saya masih berharap anda datang. Seperti tadi siang dalam tidur 20 menit di jam istirahat saya, anda datang di mimpi saya. Saya melihat anda bersama wanita lain dan bersanding dipelaminan. Anda tahu, saya menangis sesegukan. Rasanya seperti nyata, bahkan ketika saya bangun air mata itu benar benar nyata dan beberapa rekan kerja saya bilang, saya menangis dalam tidur singkat saya. Bahkan anda mampu membuat saya menangis di dalam mimpi saya.

readmore »»
 

-Search-