Sunday, December 30, 2012

Habibie Ainun [Recommended]

.
0 comments

Hari ini habis nonton salah satu movie Indonesia yang keren banget, judulnya Habibie Ainun. Ini salah satu cerita kehidupan tokoh di Indonesia, pak Habibie. Pak Habibie salah satu tokoh favorite gue, seorang anak bangsa yang super jenius ini bisa bikin pesawat. Tapi yah namanya orang Indonesia kurang bisa menghargai orang jenius jadilah kejeniusannya Pak Habibie ini kurang diterima dan dipercaya.
Yang gue suka dari film ini bukan cuma kisah romeo juliet-nya Pak Habibie dan Ibu Ainun, tapi bangganya gue kalo ternyata Indonesia juga mampu bikin pesawat terbang walau sayang skrg cuma jadi barang pajangan di Bandung. Gue terharu saat pesawat itu diterbangkan pertama kali, saat itu gue mulai berimajinasi seandainya karya besar pesawat "gatotkaca" ini diimprove sama para generasi anak bangsa pasti kita gak usah lagi impor pesawat atau malah kita bisa jadi industri pesawat terbang didunia tapii ya itu cuma ada di imajinasi gue doang.
Selain itu, kalo aja anak bangsa Indonesia yang sama jeniusnya di berbagai bidang di Indonesia ini dihargai dan diberikan kesempatan pasti Indonesia bisa masuk golongan negara maju, bukan lagi berkembang. Gue yakin, banyak dari anak bangsa ini super jenius kaya Pak Habibie di berbagai bidang. Tapi, kemana mereka?? Gak terlihat, abstrak, karna mungkin aja mereka lebih dihargai di negara lain bukan di tanah airnya sendiri.
Bokap gue pernah bilang, "Indonesia itu gak bakal bisa menghargai anak bangsa yang jenius kalo diotaknya cuma ada kekuasaan. Cuma kekuasaan yang mereka rebutin". Ehhmm iya sih, lihat aja diberita berita slalu aja menggemborkan jabatan dan kekuasaan. Kalo berita tentang prestasi anak bangsa pasti jarang mereka gemborkan.
Oohh Indonesia, saya bangga terlahir di negara ini. Dengan segala kekayaan dan anugrah alam yang luar biasa indahnya. Saya bangga menjadi bagian dari bagian ini, dengan aneka bahasa, adat dan budaya. Tapi, demi Tuhan!! Saya menginginkan negara ini maju. Saya menginginkan negara ini tidak dipandang sebelah mata. Saya mencintai negara ini dengan segala hal yang ada didalamnya..

readmore »»

Tuesday, December 25, 2012

5cm - Quote

.
0 comments

...Gak enak ya jadi cewek, kalo cewek suka ama orang gak bisa langsung bilang. Bisanya cuma nunggu doang...(Riani, 5cm)

Quote ini salah satu yg gw suka di film 5cm. Beberapa kali aplod di Path, FB bahkan Instagram dan banyak yg komen kalo suka tinggal bilang. Apalagi sahabat gw yg namanya memey, dia orang paliing gelo yg slalu nyuruh gw bilang dari jaman kuliah dulu. Ahahaha meskipun ibu Kartini udah kasih jasanya buat kaum perempuan, tapii maaf bgt ya bu Kar, ini soal prinsip..

Ya, 2 tahun berlalu tapii rasanya masih sama padahal bbrp waktu lalu gw sempet jadian ama cowok jaman SMA dulu tapi bayang2 si mister satu ini masiih aja hadir. Beberapa kesempatan bisa ketemu, rasa senengnya masih tetep sama. Tapi ya itu, susah deketnya padahal kita punya banyak bahan buat komunikasi. Rasanya pengen balik ke masa kuliah, bisa ngobrol bareng, ketawa bareng dan nyolot2an bareng.

Pengen kaya Riani, cintanya kesampean ke Zafran. Tapi, gw takut buat menjalin hubungan lagi..

readmore »»

Friday, December 21, 2012

Find Me On PATH..

.
0 comments

readmore »»

Wednesday, December 12, 2012

5cm The Movie [Recommended]

.
0 comments

12.12.12

Akhiirnyaa dateng juga dan akhiirnya pula bs nonton diharii yg sumpah deeh perdana pemutaran filmnya. Kantor gw emang super duper baik bgt mau meliburkan karyawannya..*bighug buat para pendemo*

5cm The Movie ini keren abiis apalagii ada si ayank Herjunot Ali, may I be your future dear bang japran?? Hahaha..*ngarep

Film ini diadaptasii dari Novel 5cm dan sumpah gw gak kecewa. Biasanyaa gw slalu kecewa kalo film diadaptasi dari novel tapii buat yg ini sama sekali engga. Gw naksir ama Semeru, meskipun sadar diri gw gak mungkin banget ada dipuncak mahameru "samudra diatas awan" secara ya fisik gw lemah meskipun nafsu makan gw besar, hahaha..*abaikan

Yang pasti pelajaran yang gw petik, gantung impian kita dan kita harus punya passion yg kuat buat wujudin itu smua. Ehm, cita cita gw sekarang, gw mau kuliah ampe S2, bisa jd perempuan mandiri, kuat dan pasti gw pengen punya laki laki yg mencintai gw dan keluarga gw. Aamiin ya rabb..

Buat kamu yg belum nonton 5cm The Movie, plis nonton ye. Film recommended yg bakal membuat kalian melek kalo Indonesia kita ini indaaaahh banget. Sumpah gak boong.

readmore »»

Sunday, December 9, 2012

[Quote] Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

.
0 comments

..Daun yang jatuh tak pernah membenci angin..

Hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Hidup harus memahami, pemahaman yang tulus. Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian dan pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan.

Tak ada yang perlu disesali. Tak ada yang perlu ditakuti. Biarkan dia jatuh sebagaimana mestinya. Biarkan angin merengkuhnya, membawanya pergi entah kemana. Dan kami akan mengerti, kami akan memahami dan kami akan menerima.

readmore »»

Wednesday, December 5, 2012

Takut

.
0 comments

...Aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit. Aku ingin kau disini, disampingku, selamanya...

Hey anda, Apa kabar?? Saya rindu, sungguh saya sangat rindu. Tidakkah anda merasakan hal yang sama?? Anda sehat?? Tidak mengalami kesakitan apapun kan? Saya berharap anda sehat, seperti saya. Raga saya sehat.
Saya rindu anda. Sangat rindu.

readmore »»

Monday, December 3, 2012

Welcome Desember!!

.
0 comments

WELCOME DESEMBER!!!

Smoga bulan ini,

1. Be a strong girl
2. Be more independent girl
3. Be a professional driver
4. Get SIM A card
5. Be better than before

Aamiin aamiin yaa rabb

readmore »»
 

-Search-