Tuesday, December 25, 2012

5cm - Quote

.

...Gak enak ya jadi cewek, kalo cewek suka ama orang gak bisa langsung bilang. Bisanya cuma nunggu doang...(Riani, 5cm)

Quote ini salah satu yg gw suka di film 5cm. Beberapa kali aplod di Path, FB bahkan Instagram dan banyak yg komen kalo suka tinggal bilang. Apalagi sahabat gw yg namanya memey, dia orang paliing gelo yg slalu nyuruh gw bilang dari jaman kuliah dulu. Ahahaha meskipun ibu Kartini udah kasih jasanya buat kaum perempuan, tapii maaf bgt ya bu Kar, ini soal prinsip..

Ya, 2 tahun berlalu tapii rasanya masih sama padahal bbrp waktu lalu gw sempet jadian ama cowok jaman SMA dulu tapi bayang2 si mister satu ini masiih aja hadir. Beberapa kesempatan bisa ketemu, rasa senengnya masih tetep sama. Tapi ya itu, susah deketnya padahal kita punya banyak bahan buat komunikasi. Rasanya pengen balik ke masa kuliah, bisa ngobrol bareng, ketawa bareng dan nyolot2an bareng.

Pengen kaya Riani, cintanya kesampean ke Zafran. Tapi, gw takut buat menjalin hubungan lagi..

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

-Search-