Saturday, September 17, 2011

Heartstrings

.
0 comments

Pertengahan tahun 2011 ini ada drama korea terbaru, judulnya "Heartstrings" atau nama lain di Korea "넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me", drama ini punya 15 episode. Pemain utamanya itu Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye, cute couple yang pernah main juga di You're Beautiful tapi sayangnya Jung Yong Hwa bertepuk sebelah tangan di film itu, sama aku aja sini. Berikut sedikit informasi tentang Heartstrings..
Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Chinese Title: 為我著迷
Also Known as: Falling in Love / Heartstrings
Previously known as: 페스티벌 /
FestivalGenre: Romance, music
Episodes: 15 + 1 Special
Broadcast network: MBC

Sinopsis :
Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band "The Stupid". Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun yang tidak terkait tentang musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswa ceria dan lahir dalam keluarga bergengsi dan jurusan instrumen tradisional Korea, gayageum. Kakek kyu Won, Lee Dong Gun, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional dan keinginannya terbesar adalah melihat cucunya menjadi berbakat di musik tradisional. Untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam gayageum dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa di luar studinya. Teman-temannya adalah penggemar "The Stupid", dia dipaksa untuk pergi ke konser band tersebut dengan mereka. Di sana dia melihat Lee Shin tampil live, dan terpikat oleh dia.
Dan ini beberapa foto di drama ini..

readmore »»

Wednesday, September 7, 2011

20 Tanda Kamu Cewek Hebat

.
2 comments

Jadi cewek hebat?? Siapa sih yang gak mau?? Setiap cewek pasti ingin terlihat hebat, apalagi katanya "perempuan baik akan mendapatkan laki-laki baik juga jd, perempuan hebat juga akan mendapatkan laki-laki hebat juga". Makanya, kita perlu tau tanda-tanda cewek hebat itu kaya apa sih?? Marii temukan...
1. Kamu bahagia meskipun kamu tidak punya pacar, dan ini bikin cowok2 penasaran.Susah emang jadi jomblo yang bahagia, kadang suka ngiri ama mereka yang punya pacar. Tapi ternyata ketika kita bisa berbahagia dengan status kita yang gak punya pacar itu malah terlihat kita cewek hebat karna kita jomblo bukan karna kita gak laku tapi karna mungkin kita belum nemuin soulmate kita.
2. Kamu tidak ada duanya alias unik. Dengan begitu, kamu terlihat beda sendiri di antara teman2.Unik itu bukan berarti aneh tapi beda. Lain daripada yang lain ngebuat kita punya karisma tersendiri. Hal ini bisa jadi nilai plus buat kita karna kita bisa bilang "I'm One In a Million".
3. Kamu berani bilang suka kepada cowok, tapi bisa membuat seolah2 dia yang nembak duluan.Ini poin tersulit buat bisa dijalanin, gmn gak?? Nembak cowok itu bukan hal lumrah, terus gimana lagi bisa buat seolah-olah cowok yang nembak duluan. Hadoohh..gw sendiri juga gak ngerti.
4. Kamu bisa membaca situasi dan tahu menempatkan diri.Nah, ini namanya cewek hebat, gak salah ketika harus memposisikan diri. Cewek-cewek gini nih yang jarang banget ada, dan buat jadi cewek kaya gini juga gak gampang. Perlu namanya tahu kondisi.
5. Kamu mengenali kelebihanmu dan tahu cara menonjolkannya.Setiap cewek diciptakan dengan kelebihan masing-masing. Ada yang cantik tapi belum tentu pinter, ada yang pinter banget tapi gak cantik. Makanya setiap kelebihan itu harus ditonjolkan tapi bukan berarti harus sombong ya...
6. Kamu bisa menertawakan diri sendiri. Kalau tiba2 terpeleset di depan umum, kamu tahu itu waktunya untuk tersenyum super manis.Waaahh..kalo buat yang ini jarang banget cewek bisa lakuin, banyak dari kita malah langsung lari saking malunya atau tutup muka karna orang-orang ngeliatin kita sambil senyum-senyum. Ini namanya cewek HEBAT...
7. Kamu pendengar yang baik. Cowok suka banget cewek yang bisa diajak ngobrol tentang hal yang mereka sukai.Jadi pendengar yang baik itu gampang banget lho, apalagi kalo kita dihadapkan ama cowok yang gak ngebosenin, aih ngobrol berjam-jam ama dia pasti berasa bentar dan kita juga harus bisa nyambung ngobrolnya.
8. Parfum andalanmu bikin orang tersenyum menciumnya, bukannya malah menutup hidung saking wanginya.Menurut gw, yang ini kudu pilih-pilih nyari parfum. Wangi soft lebih baik koq...
9. Kamu bisa survive keadaan susah sekalipun. Cowok takut punya cewek yang high-maintenance!!Buat yang satu ini, cewek hebat itu cewek yang tahan banting ama masalah atau musibah apapun. Cewek hebat mampu bertahan dalam sikon apapun dan ngebuat cewek ini cendrung gak lemah dan gak cengeng pastinya..
10. Kamu tidak peduli omongan negatif orang lain. Biasanya, cowok respect sama cewek yang tidak gampang terpengaruh.Yap, yang ini namanya tutup kuping. Slama kita bener, why not?? Peduli ama omongan orang berarti kita gak punya kepercayaan diri, toh gak slamanya orang yang ngomongin kita udah bener, justru itu terlihat mereka sama sekali tidak baik.
11. Kamu tidak takut makan apa saja. Cowok pasti tidak suka cewek yang membuang2 makanan ataupun diet mati2an demi penampilan. Buang-buang makanan itu dosa tau, kalo emang lagi gak nafsu makan, ambillah secukupnya. Jangan malah buang-buang makanan.
12. Mulai dari cara berjalan sampai senyum manismu yang khas, the little things you do drive a guy crazy.Sebagai cewek, cara berjalan ataupun tersenyum harus punya ciri khas yang ngebuat senyum kita beda dari yang lain. Sesuatu yang beda bisa buat kita istimewa lho...
13. Kamu melakukan hal2 yang kamu sukai dan menyukai semua yang kamu lakukan.Hal-hal yang kita sukai juga bisa buat kita istimewa apalagi ketika hal-hal itu limited banget, beda daripada yang lain. Doing the interest things juga bisa buat kita enjoy ngejalanin hidup, tanpa berpikiran macem-macem tentang apa yang kita hadapi.
14. Kamu mengandalkan otak – bukan anggota tubuh lainnya – untuk menarik perhatian.Cewek hebat itu harus smart, tau banyak hal dan punya berbagai solusi dalam menghadapi apapun. Ketika seorang cewek udah smart, cowok bakal seneng ngajak ngobrol bahkan mungkin bakal banyak yang ngedeketin.
15. Kamu jago membuat orang lain tertawa – tidak semua cewe punya keahlian ini lho…Jago bikin orang tertawa gak harus jadi pelawak kok, cukup kita kasih joke sederhana juga bisa bikin mereka tersenyum. Tapi inget, gak pake garing!! Natural aja, jangan terlalu dibuat-buat.
16. Kamu pintar memilih baju yang pas dengan bentuk tubuhmu sekaligus klop dengan kepribadianmuHal yang dilihat orang lain itu penampilan, seorang ceek hebat tau bagaimana caranya berbusana. Simple tapi elegan, itu yang jarang banget cewek tau.
17. Pikiranmu yang terbuka memang oke banget. Kamu suka mencoba hal2 baru.Mencoba hal baru itu merupakan hobi dari cewek hebat karna buat mereka, dunia itu luas dan banyak hal positif yang wajib dicoba. Segala sesuatunya mengajarkan mereka pengalaman hidup yang gak akan mereka dapet kalo gak nyoba banyak hal.
18. Kamu selalu terlihat senang menjalani hidupmu (tampang bête bikin cowok kabur melihatnya).Gimanapun moodnya, cewek hebat itu slalu tersenyum gak pake cemberut. Dengan begitu, cowok akan merasa tertarik buat ngedeketin karna cowok gak suka liat tampang cewek yang cemberut mulu.
19. Kamu merasa nyaman dengan dirimu apa adanya, dan tidak butuh make up ekstra tebal untuk membuktikannya.Penampilan emang nomer 1, tapi bukan berarti kita harus berlebihan. Natural tapi bersih itu yang wajib, justru kita akan terlihat sederhana tapi tetep anggun.
20. Kamu hebat karena kamu merasa hebat.Ini poin terpenting, karna kepercayaan diri dan keyakinan ngebuat aura kita muncul. Yakini kalo smua kaum hawa yang diciptakan Tuhan itu hebat dengan segala kemampuan yang mereka miliki.

Itu ke-20 tanda buat jadi cewek hebat. Ayoo kita jadikan diri kita ini cewek hebat, karna kita punya tugas buat mengajarkan anak-anak kita kelak dan ketika kita mampu menjadi cewek hebat maka kita mampu melahirkan generasi-generasi hebat untuk dunia ini. Dan ingat, dibelakang laki-laki yang sukses, slalu ada perempuan hebat yang menemaninya.

readmore »»
 

-Search-