Tuesday, March 23, 2010

Arti Cinta

.
0 comments

26 Juli 2009 at 12.12am

Aku telah menemukan sebuah arti cinta. . .
yang takkan habis ku lalui, memberikan sesuatu yang takkan ku lupakan. Menerka sebuah cahaya, cermin cinta tak berarti, dengan segenap kalbuku yang tersirat dalam benakku.

Aku telah mengerti akan kesetiaan cinta namun ku tak mengerti apa yang harus ku rasakan?? Jika cinta adalah cahaya maka rindu ini adalah kegelapan, sebab semakin rasa rindu ini menggebu saat itu pula aku terlelap dalam gelapnya jiwaku...Mengertilah aku yang selalu merindukanmu...

readmore »»

Sunday, March 21, 2010

Celotehku. . .

.
0 comments

Pernah merasakan. . .
Ketika kamu merasa diremehkan orang lain yang mungkin merasa lebih tinggi derajatnya??
Atau pernah merasa dihakimi oleh orang lain yang mungkin merasa lebih benar???
Apa mereka lupa kalau sebenarnya roda itu berputar??
Bahkan ketika mereka ada di puncak,perlahan mereka akan jatuh dan membutuhkan kita untuk sekedar berbagi atau menemani.
Orang pintar butuh orang bodoh. . .
Orang baik butuh orang jahat. . .
Orang yang merasa suci butuh orang yang slalu di hina. . .
Karna orang pinter gag akan di bilang pinter kalo gag ada orang bodoh. . .
Orang baik gag akan dibilang baik kalo gag ada orang jahat. . .
Dan orang yang merasa dirinya suci tanpa punya dosa atau kesalahan,gag akan dibilang suci kalo gag ada orang yang di mata dia salah. . .
Ketika merasa orang lain salah,apa harus dijauhi?? Bukankah lebih baik tetap dirangkul dan dibimbing karna kita merasa orang yang benar. Inget,kalo gag ada mereka yang salah,kita gag akan menganggap diri kita benar. . .
Ketika ada orang yang nilainya jauh dibaah dari kita,kenapa harus diremehin?? Bukankah lebih baik kita bantu dan ajarkan?? Sama juga,kalo gag ada mereka yang bodoh,kita gag akan dibilang pinter. . .
Mungkin penulis note ini gag seutuhnya sempurna tapi setidaknya ingin belajar jadi lebih baik karna ingin meminimalisasi hukum ketidakadilan di dunia ini. Tuhan memberi nikmat menjadi orang baik karna sesungguhnya itu ujian bagaimana kita bisa menghandle diri kita biar jauh dari ksombongan. Dan bagaimana kita gag menyebarkan kejahatan atau penilaian buruk kita tentang orang yang salah ke orang lain yang gag tau apapun dan malah ikutan menilai orang itu salah. . .
Mungkin akan lebih baik kita menilai orang yang salah tanpa meminta orang lain untuk ikut menilai oranng itu salah dan untuk orang yang mendengar kesalahan orang lain,gag perlu ikut menilai salah kalo gag tau keadaan yang sebenarnya. . .

readmore »»

Sunday, March 14, 2010

6 wece

.
0 comments

Hari ini baru aja kumpul2 bareng 6 wece, akhirnya bisa juga kumpul setelah berbulan2 kita gag pernah curhat bareng, makan bareng, ketawa bareng dan smuanya deh. . .
Yup, perlu tau dulu deh kayanya 6 wece itu sapa aja. Nah, di sini gw copas aja deh dsecribenya salah satu personel 6 wece. . .

1. Gea Patriani, di panggil Gea : anaknya imut, selalu sabar klo dicengin ma qt2, tapi klo udah ngambek.. hhuuiihh,, bisa2 qt2 didiemin selama 10menit! hahaha.. artinya, shbt gw atu ini yg paling gak bisa marah, dy cm bisa bilang "iihhh... kalian mah!" hhe,,. n yg paling dodol jg mungkin! hihi,, *piss ge.. setiap cerita2 ada kata2 sakti dari dy "ngomongin apaan c??!!" GUBRAK!! pdhl dy dengerin ceritanya dari awal, n br bilang gak ngerti pas udah the end.. makanya ni anak ska ketinggalan berita..

2. Anak Agung Made Ayu A., di panggil Made : ce atu ini gak pernah absen beli baju 1 bulan sekali buat ngampus. klo kata dy mah jatah duit baju udah dipisahin.. hihihi,, dasar ce modis! tapi klo mau tanya2 mslh mode baju or gaya yg pas bwt qt, bisa ko calling dy.. hahaha,, * sory de sekalian promosi! ni anak jg yg paling gak bisa nahan nangis.. dikit2 nangis, pagi2 dateng dgn mata bengkak udah biasa bagi qt2, tinggal nunggu ceritanya aja or cm krn biz nntn film korea barunya.. OALAH!! ni anak jg yg paling gak bisa ngambil keputusan. klo dah marah ngambil keputusan gt j, ujung2nya nyesel deh...

3. Meilianti, di panggil Mei : petualang sejati! penyuka dora the explorer.. klo kata dy mah "c dora tu gw bgt!".. anaknya suka naek gunung, tapi bdnnya tetep j ndut. hihi,, klo udah bwa motor cadaznya minta ampun. klo yg gak knal pasti mikirnya co yg lagi bwa motor. hahaha.. ni anak optimis bgt ma apa yg sll dy lakuin, orgnya to the point! klo bilang salah ydh gak pake tapi lagi.. ckckck,, anak2 paling gak bisa nolak pa kt2 dy klo lagi curhat2. NGENA PARAH! hhhiiiyyy...

4. Nur Rizkiyah, di panggil Riris : orangnya gak neko2. tapi klo diajak curhat ttg dirinya sendiri sk diajak keliling2 dulu naek busway. lho??!! hihihi,, rumah dy sering bgt jdi basecamp qt2, secara dirumahnya ada warteg! mantebh dah masakan nyokapnya. yg bikin qt trus balik lagi kesana.. (ngerumpi = kenyang) hehhe,, rada tomboy tp pengen kliatan cantik.. gmn noh??!! hahaha,, dy sll jdi bhan cengan krn rambutnya yg kriting kriwil.. awalnya kgak pedean tu anak. lama2 biasa jg.. ni anak klo diajak curhat sk tenang2 j, walaupun dah gemes ma curhatannya n nak2 dah ngebacot berbusa.. hehehhe,,

5. Rida Novelia, di panggil Ridut : anak yg paling narsis diantara semuanya, dikit2 poto. gak tau malu dah.. suka malu jg kyanya jalan ma dy. hahaha... tp tetep klo dah sekali poto bareng2 jg pd ketularan narsis dy.. paling sk ngomel2 klo mang dah gregetan ma slh 1 dr qta ato qta smw. paling gak bisa jaga emosi klo kt nak2. tapi yg paling inisiatif.. manyus..! tapi jg yg paling males dan yg paling gak bisa ontime.. hihihi,, namanya jg kebiasaan.. yg ada cm bisa nyengir kuda pas dateng! ^^

6. Titis Sedyah A., di panggil Titis : anak keras kepala yg selalu kena omel qt2 gara kelakuannya. dikasih tau berapa kali jg tetep j keukeuh.. makanya ni anak yg paling bikin gemes mulut ngomel klo lagi curhat.. hihihi ketawanya yg khas kya mba kunti bikin anak2 sk heran sndri. bnran kunti atau ketawanya dy y?! hehehe,, ni anak jg yg paling sering bangunin pagi2 cuma krn pengen curhat.. kyanya ritual curhat mang pgi2, gpp lah beker gratis.! hohoho...

Hahahahah. . .
Sekilas tentang 6wece yang punya seabrek tingkah, gw inget banget jaman SMA dulu ritual kita tiap Jum'at pas cowo2 lagi pada Jum'atan eh kita malah ngabur ke Pasar Anyar buat cari makan ampe2 masuk2 pasar buat cari makanan murah tapi enak dan yang paling penting bikin kenyang. Oia, kita juga pernah nyobain bakso BOM di deket rumah Made, ampun deh kenyang banget wong baksonya segede mangkok, hahaha. . .
Pernah lagi kita masuk pasar cuma pengen nyobain es futsal, karna porsinya gede alhasil satu mangkok dinikmatin 2orang tapi tetep aja gag abis saking kenyangnya. Gw juga suka banget kalo kita maen ke Mall cuma nyari Timezone dan maen dance ampe tengah malem alhasil nyampe rumah gw kena omel gara2 pulang malem tapi smua itu seru banget. . .
Gw juga gag akan pernah lupa waktu kalian marah ma gw karna kebodohan gw yang ampun2an deh batunya tapi itu semua bisa jadi cerita buat kita. POkoknya ngumpul2 bareng kalian bakalan gw tunggu2 deh. . .
SEMOGA PERSAHABATAN INI ABADI SLAMANYA. . .
AMIN. . .

readmore »»
 

-Search-