Saturday, January 30, 2010

10 Hal Tentang Wanita Untuk Para Pria

.
0 comments

Banyak Hal tentang wanita yang harus diketahui para pria,dari hal-hal ini mungkin bisa mengurangi letupan-letupan kecil dari sbuah hubungan. . .

Cekidot yha. . .

1. Genggamlah tangan kami ketika menyebrang jalan, .
- ketika kalian tidak menuntun kami saat menyebrang, kami yang akan memegang tangan kalian, bukan karena kami wanita manja, itu karena kami menghormati kalian sebagai seorang pelindung untuk kami
- jangan lepaskan genggaman kami, karna itu menyakitkan, maka kami tak akan menggenggamnya lagi

2. Cium kening kami saat akhir pertemuan, itu lebih baik dari seribu ciuman di bibir.
- kami akan merasakan kehangatan disana
- jika kalian berlalu begitu saja saat akhir pertemuan, percayalah.....ada luka di hati kami

3. Tatap mata kami saat kami sedang berbicara, maka kami akan lebih memperhatikan kalian, .

4. Saat kami memberi perhatian lebih, jangan acuhkan kami seakan kamilah sang pemuja. . balaslah perhatian kami selayaknya kami memperhatikan kalian. .
- ketika kalian acuh atas perhatian kami, mungkin kami akan jenuh memperhatikan kalian. . jangan salahkan kami.

5. Ucapkanlah terima kasih, sekecil apapun yang kami beri atau lakukan. . kami akan merasakan betapa berarti yg kami lakukan,
- wanita adalah sang pemberi tanpa pamrih untuk prianya

6. Saat kami mengatakan "tinggalkan aku sendiri", janganlah kalian meninggalkan kami, karena sesungguhnya kami mengharapkan kalian tetap tinggal dan menemani kami, kalian begitu berharga bagi kami. .

7. Pujilah kami saat kami merengkuh kesuksesan sekecil apapun, karena sesungguhnya kami akan merasa sangat dihargai. .

8. Kendalikan kemarahan kalian saat kami melakukan kesalahan karena sesungguhnya kami ingin melihat seberapa besar kalian mengerti kami. .

9. Jadikan kami pendamping, bukan parasit..
- karena sesungguhnya kami melengkapi kepingan yang hilang dalam hidup kami, kalian bukan hanya singgah sementara waktu dan berlalu begitu saja dalam hidup kami . .

10. kenalkan kami sebagai kekasih pada teman kalian, . taukah kalian, kami akan menjerit bahagia dalam hati untuk hal ini. .
- KAMI INGIN DIAKUI !!!!!


Nah,sudahkah kita melakukan atau merasakan 10 hal di atas???

readmore »»

Friday, January 29, 2010

Beda Wanita sama cewe apa hayo????

.
0 comments

Mungkin sebagian kita beranggapan bedanya wanita ama cewe ada di umur,tapi ternyata keliru,kita liat yuk bedanya ada di mana. . .

BEDA WANITA dengan CEWEK yaitu :


Wanita : Jujur, pengertian, dan apa adanya, namun tetap memberikan saran jika Anda berbuat salah
Cewek : Jual mahal, suka menuntut, suka ngetes cowok, dan ngambek kalo Anda berbuat salah

Wanita: Independen, tapi nggak mau bergantung dengan orang lain demi mempertahankan karier dan masa depan
Cewek: Lengket, terutama dengan cowok yang mapan, dengan berbagai alasan demi tuntutan zaman dan untuk masa depan yang cerah

Wanita: Selalu berusaha ceria di ketika bersama teman, keluarga atau pasangan
Cewek: Mood mudah berubah, tiba-tiba bete, marah atau ngambek, lalu tiba-tiba senang lagi sehingga sering membuat bingung

Wanita: Lebih senang di rumah, dan berbakti kepada orang tua
Cewek: Party dan Party ! pokoknya jangan sampai ketinggalan

Wanita: Alamiah, simple tapi tetep classy, juga bisa anggun di event tertentu
Cewek: Berlebihan, Menor, dan suka ikut dengan yang lagi nge-trend

Wanita : Bisa mengontrol diri, tegas, punya prinsip, dan konsekuen dalam mengambil tindakan setiap masalah
Cewek: Marah, tidak punya sikap, nangis berhari-hari, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya, lalu curhat dengan teman kalau disakiti dan berjanji untuk tidak berhubungan dengan Anda, Namun, biasanya beberapa hari ke depan semuanya akan membaik dan dia sudah memaafkan Anda.

Wanita: Humoris dan bisa membuat semua orang senang sehingga Anda semakin menyayanginya
Cewek: Menuntut cowok agar bisa membuatnya tertawa, padahal susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan

Wanita: Memimpikan seorang pria yang percaya diri, jujur, dan bisa menyayanginya apa adanya.
Cewek: Mimpi punya cowok seperti Keanu Reeves, perut six pack, mapan, kaya, siap antar jemput kapan aja, wajib meletakkannya di posisi no.1 melebihi segalanya.

Wanita: Dekat dengan orangtuanya dan dikenal baik oleh orangtua Anda
Cewek: Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab

Wanita: Penyayang binatang, bisa masak dan mengurus rumah, bertutur kata keibuan
Cewek: Takut pada semua binatang, tidak punya sense of art dan childish (kekanak-kanakan)

Wanita : Bisa jaga diri dan alim
Cewek : Lebih manja, suka coba-coba, pergi dugem

Wanita : Suka bergaul dengan teman Anda dan memperkenalkan Anda kepada teman dekatnya
Cewek : Suka bergaul dengan semua cowok, tapi kalau Anda sebagai pacarnya, bergaul dengan satu cewek saja, bisa jadi cemburu buta

Wanita: Meminta Anda pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan Anda sebelum pergi
Cewek: Membuat Anda duduk lama di ruang tamu sementara menunggunya berdandan

Wanita : Mengerti kesibukan Anda dan tidak mau menyusahkan
Cewek : Marah karena Anda menjemput telat dan tidak mau berbicara dengan Anda hingga Anda meminta beribu maaf

Wanita : Mengutarakan perasaan dengan tenang dan mendengarkan alasan Anda
Cewek: Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan Anda

Wanita: Belajar bikin kue dua kali seminggu
Cewek: Ke Salon dua kali seminggu

Wanita: Paling suka nonton A Walk to Remember, Just Like Heaven, My Best Friends Wedding
Cewek: Suka nonton Princess Diary, Never been kissed, Bring it on

Wanita: Suka film The Matrix karena efek gambar yang menakjubkan
Cewek: Suka film The Matrix karena ada Keanu Reeves yang main

Wanita: Berpikir dan instropeksi diri setelah membaca ini
Cewek: Sakit hati dan mencari tahu siapa awalnya yang telah mengirim artikel ini.


Nah. . .
Kita ada di tipe yang mana hayooo????


readmore »»

Saturday, January 23, 2010

Tentang CINTA

.
0 comments

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? Ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat. Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergbung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan tapi melepaskan bukan akhir dari dunia melainkan awal dari kehidupan baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari dan mereka yang telah mencoba. Karena merekalah yang bisa menghargai batapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak mempedulikannya dan kamu masih mau menunggu dengan setia, adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata “Aku turut berbahagia untukmu”. Apabila cinta tidak bertemu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi, kamu mungkin menyadari bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya tapi ketika cinta itu mati, kamu tak perlu mati bersama cinta itu.

Orang yang paling bahagia bukanlah mereka yang slalu mendapatkan keinginannya melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan kamu belajar banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tak seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya sebagai penghargaan abadi atas pilihan-pilihan hidup yang telah kamu buat. Cinta mengerti ketika kamu berkata “Aku lupa”, menunggu selamanya ketika kamu berkata “Tunggu sebentar”, tetap tinggal ketika kamu berkata “Tinggalkan aku sendiri”, membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan belum berkata “Bolehkah saya masuk”. Mencintai bukanlah bagaimana kamu melupakan dia bila ia berbuat kesalahan melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti. Bukanlah apa yang kamu lihat, melainan apa yang kamu rasa. Bukanlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu bertahan. Lebih menyakitkan menangis dalam hati daripada menangis tersedu, air mata yang keluar dapat di hapus sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka di hatimu yang tidak akan pernah hilang.

Sayang dalam cinta kita jarang peduli, tapi ketika cinta itu tulus meski kamu acuhkan cinta tetap mulia dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu dapat mencintai seseorang yang kamu sayang. Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Namun, bila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia!! Bila dia tak membalasmu, barangkali dia tengah ragu dan mencari. Jangan percaya bahwa kamu melepaskan berarti kamu benar-benar mencintai tanpa suatu balasan, mengapa tak berjuang demi cintamu? Mungkin itulah cinta sejatimu. Kadangkala orang yang mencintai kita adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu karena takut kamu berpaling dan memberi jarak. Dan bila suatu saat pergi, kamu akan menyadari ia adalah cinta yang tidak kamu sadari. Maka mengapa kamu tak ungkapkan cintamu bila kamu memang mencintainya meski kamu tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya?

readmore »»
 

-Search-